Advertisements
BERITA, BERITA TERKINI

India akan punya biro jasa pernikahan gay pertama

Benhur Samson, CEO Surrogacy Abroad Inc Sumber : thenewsminute.com

Benhur Samson, CEO Surrogacy Abroad Inc
Sumber : thenewsminute.com

Seorang warga negara India yang tinggal di Amerika baru saja memulai situs daring pertama yang akan memberikan layanan sebagai Biro Jasa Pernikahan kepada para homoseksuals yang ingin mencari pasangan di India.

Benhur Samson, seorang pekerja dalam bidang wisata medis yang juga memberikan jasa bagi para gay yang ingin memiliki anak melalui bayi tabung. Ia mengatakan bahwa ia memutuskan untuk memulai jasa layanan pernikahan gay dalam situsnya arrangegaymarriage.com bagi pada homoseksual yang ingin mendapatkan pasangan hidup saat ia mendapatkan permintaan-permintaan dari para kliennya.

Ia mengatakan bahwa banyak heteroseksual berkunjung ke India untuk menikah. Saat Presiden Amerika Serikat, Barack Obama mendeklarasikan kesetaraan hak pernikahan pada bulan Juni, ia berpikir kenapa ia tidak membantu para homoseksual yang ingin mencari pasangan ke India.

Samson menjelaskan bahwa agen pernikahannya ini berbeda dari beberasa situs daring yang sudah ada. Dalam situsnya, seseorang akan saling mengenal dulu satu sama lain selama kira-kira satu tahun sebelum ia memutuskan siapa yang ingin ia jadikan pasangan. Tentu saja sesuai dengan kriteria yang ia cari.

Baca juga : Pangeran Gay pertama di India

Ia mengaku sudah menerima setidaknya 250 permintaan, kebanyakan datang dari orang India. Biro jasanya sendiri sampai saat ini sudah membantu 29 pasangan untuk menikah. Ia menuturkan bahwa biro jasanya juga melakukan pemeriksaan latar belakang calon pasangan, begitu juga layanan konseling.

Menurutnya, kenapa jumlah pasangan yang sudah menikah baru 29, ia mengatakan kemungkinan karena besar biayanya, yaitu  5.000 Dollar Amerika. Uang tersebut akan memberikan jaminan kepada mereka bahwa dalam waktu satu tahun, mereka akan menemukan pasangan yang sedang mereka cari.

Ide biro jasa ini muncul saat ia mempunyai klien-klien gay yang ingin mempunyai anak melalui bayi tabung di India. Samson mengaku ia mulai memberikan jasa layanan ini sejak 8 tahun yang lalu.

“We have been doing this since last eight years. I have been in international medical tourism and our clients would visit India to take their babies and will fall in love. We’d help them out and were already counselling them on their choice of couples. So we decided why not start a separate portal for them,”

 

Sumber : Indiatimes.com

 

Advertisements

Discussion

No comments yet.

Tinggalkan Pesan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Advertisements

Ikuti Tweet kami

Follow Kabar LGBT on WordPress.com

Join 23 other followers

Komunitas kami

%d bloggers like this: