Advertisements
BERITA, BERITA TERKINI

Seorang Kopral melakukan aksi jungkir-balik menentang LGBT dan prihatin dengan TNI-Polri yang terlibat narkoba

Kopral Partika Subagyo Lelono Sumber : liputan6

Kopral Partika Subagyo Lelono
Sumber : liputan6

Merasa sedih dan prihatin karena persoalan LGBT dan berita  tertanggapnya prajurit TNI dan polisi di perumahan Kostrad dalam penggerebekan kasus narkoba, seorang polisi militer anggota Denpom IV/4 Surakarta, Kopral Partika Subagyo Lelono atau akrab disapa Kopral Bagyo melakukan demo dan aksi keprihatinan yang unik.

Aksinya bisa dibilang unik karena selain ia lakukan sendiri, aksinya sendiri adalah melakukan aksi jungkir balik atau koprol mengelilingi kolam di Plaza Stadion Manahan Solo, Rabu  (24/2/2016) sebelum ia melakukan orasi.

Kopral Bagyo mengenakan baret khas anggota Polisi Militer serta kaos sport lengkap dengan celana doreng dan sepatu PDL. Selanjutnya dia mencebur ke kolam.

Kopral Partika Subagyo Lelono Sumber : liputan6

Kopral Partika Subagyo Lelono
Sumber : liputan6

Di dalam kolam, ia berdiri sembari mengibarkan bendera Merah Putih serta mengangkat tinggi dua papan poster bertuliskan “Bila prajurit TNI-Polri bernarkoba dan LGBT maka tinggal nunggu waktu hancurnya NKRI’ dan ‘Tingkatkan Bintal (pembinaan mental) hindarkan TNI-Polri dari narkoba dan LGBT’.

“Kemarin melihat ada berita soal operasi penggrebekan kasus narkoba yang berhasil mengamankan beberapa anggota TNI dan Polri. Saya mendengar kasus itu sangat prihatin dan miris,” kata dia di Plaza Stadion Manahan Solo, Rabu (24/6/2016).

Ia mengingatkan para prajurit muda TNI-Polsi untuk lebih meningkatkan bintal. Karena dengan bintal ynag ditingkatkan, maka prajurit TNI-Polsi akan capek da langsung tidur, sehingga tidka sempat berpikir tentang narkoba dan LGBT.

“‎Saya sebagai orang tua hanya mengingatkan saja kepada para prajurit muda TNI-Polri, kalau bisa bintal ditingkatkan. Latihan-latihan ditingkatkan, jika capek latihan akan tidur dan tidak mikir yang tidak-tidak. Kalau banyak nganggur tidak latihan, banyak santai ditambah LGBT nanti malah mikir yang jelek-jelek,” tegasnya.

 

Sumber : Liputan6

Advertisements

About Kabar LGBT

Korannya Komunitas LGBT Indonesia

Discussion

No comments yet.

Tinggalkan Pesan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Advertisements

Ikuti Tweet kami

Follow Kabar LGBT on WordPress.com

Join 23 other followers

Komunitas kami

%d bloggers like this: