Advertisements
ARTIKEL PENGETAHUAN TERBARU, BERITA, BERITA TERKINI, PENGETAHUAN

Terapi penyembuhan homoseksual yang brutal di Cina

Forum Gistmania.com

Forum Gistmania.com

Seorang aktivis bernama John Shen secara diam-diam meminta terapi penyembuhan homoseksualitas di salah satu Rumah Sakit di Cina. Dalam rekaman yang dirahasiakan tersebut pasien mendapatkan terapi sengatan listrik. Seorang Psikoterapis bernama Jhonny Li mengatakan bahwa terapi tersebut mempunyai dampak jangka panjang.

Gambar di bawah menunjukan seorang pasien terapi yang mendapatkan terapi sengatan listrik pada alat kelaminnya, tepatnya pada kepala penis.

terapi 1

 

Bukan hanya pasien baru, tetapi ada juga pasien reguler yang mendapatkan terapi penyembuhan seperti ini. Banyak rumah sakit yang menyediakan jasa terapi brutal ini di Cina. Bagi pasien yang ingin sembuh dari homoseksualitasnya, mereka akan diberikan obat-obatan dan juga rujukan terapi sengatan listrik. Seperti yang terjadi di Rumah Sakit Jiwa Tianjin ini

terapi 2

 

“Ini adalah kabel elektrik kecil, saat kamu mengalami dorongan seksual tersebut (homoseksual), kamu sengat dirimu dengan kabel ini, maka kamu akan tahu bahwa kamu harus menghindari pikiran yang bisa memberikan dorongan seksual tersebut”, kata seorang psikiater ke pada Shen.

terapi 3

 

Dalam salah satu rekaman bahkan terlihat ada seorang perawat yang sedang menempatkan elektroda pada alat kelamin seorang laki-laki yang saat itu berkata “Saya nervous”.  Kepada saluran TV SBS, dikatakan bahwa kondisi Shen saat ini adalah “Condtion reflex” yang membuatnya tertarik pada sesama jenis.

terapi 4

 

“Sekarang saya akan membuatmu merasa takut”, kata seorang praktisi kepadanya

“Saat dorongan seksual itu muncul, mandilah dengan air dingin atau pergilah lari untuk mengeluarkan hormon-hormon tersebut,”kata salah satu psikiater sebelum merujuknya terapi sengatan listrik. Ia berkata bahwa biaya terapi tersebut 800 dollar per sesi, dan akan memerlukan beberapa terapi sebelum ia dinyatakan sembuh.

Terapi sengatan listrik sendiri menggunakan elektroda yang ditempelkan pada kepala penis yang akan membuat penis mati rasa.

Terapis mengatakan bahwa tindakan tersebut akan menyeimbangkan sistem sarafnya.

Psikoterapis Jhonny Li mengatakan “Saya pikir terapi aversion ini bisa menyakiti siapa pun, khususnya para gay”

Terapi avwersion ini memperkuat ketiadaan identitas diri dan perasaan penolakan, dan mempunyai dampak jangka panjang atau bahkan selamanya.

 

 

Sumber : gistmania.com

 

Advertisements

About Kabar LGBT

Korannya Komunitas LGBT Indonesia

Discussion

No comments yet.

Tinggalkan Pesan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Advertisements

Ikuti Tweet kami

Follow Kabar LGBT on WordPress.com

Join 23 other followers

Komunitas kami

%d bloggers like this: