Advertisements
BERITA, BERITA TERKINI

Soal LGBT, Menkopolhukam : Belum mau masuk terlalu jauh. Dua politikus PKS : LGBT lebih bahaya dari teroris

Aboe Bakar Al-Habsyi dan Muhammad Nasir Djamil Anggota Komisi II DPR RI dari Partai PKS

Aboe Bakar Al-Habsyi dan Muhammad Nasir Djamil
Anggota Komisi II DPR RI dari Partai PKS

Tambah lagi jajaran politikus PKS yang melontarkan opini yang menimbulkan ketakutan masyarakat yang pada akhirnya akan mempromosikan ketidaktoleranan di masyarakat.

Muhammad Nasir Djamil, anggota Komisi III DPR dari Partai Keadilan Sosial (PKS) meminta pemerintah menindak tegas penyebaran LGBT. Ia meminta agar pemerintah menutup situs LGBT.  Senada dengannya, Aboe Bakar Al-Habsyi yang juga dari Komisi III DPR Ri dari partai PKS, ia juga menolak LGBT, dan mengatakan LGBT sebagai sebuah ancaman yang lebih berbahaya dari terorisme dan narkoba. Ia menggunakan penilaian dari segi agama dan cerita tentang kaum Nabi Luth tanpa mempertimbangkan alternatif sumber lain seperti kebenaran ilmiah tentang LGBT yang sudah dipakai di banyak negara termasuk  Indonesia, yaitu di Kementrian Kesehatan Indonesia sendiri.

“LGBT jangan sampai menyebarkan faham mereka, melakukan propaganda mereka, Kemenkominfo juga mikirkan sama memblokir situs-situs LGBT jangan situs radikal saja,” kata  Muhammad Nasir Djamil.

Menanggapi itu, Menkopolhukam Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan pemerintah belum memikirkan adanya rencana penutupan situs LGBT. Hal itu, kata dia perlu dibicarakan bersama.

Baca juga : Menkopolhukam melindungi LGBT seperti WNI lainnya

“Pak Luhut LGBT itu bahaya, masak pemerintah tak bisa menolak, aib kita,” kata Aboe Bakar Al-Habsyi saat rapat bersama Luhut.

“Kita tidak demen laki kayak perempuan. Saya enggak suka itu laki ciuman sama laki, laki bergaya feminim. Laki-laki itu ganteng,” ujar politisi PKS ini.

Aboe Bakar pun mengatakan bahwa Republik Indonesia kampungan, berdasarkan reportasi metrotv.

“Jika tidak, maka kampungan republik ini. Ini (LGBT) aib,” kata Aboe Bakar dalam rapat gabungan tersebut di Kompleks Parlemen, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016).

“Ya nanti kita bicarain gimana, saya kira kita belum mau masuk ke arah yang terlalu jauh mengenai itu,” ujar Luhut usai rapat gabungan dengan Komisi I DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/2).

Sumber : Merdeka Merdeka metro tv news

Advertisements

About Kabar LGBT

Korannya Komunitas LGBT Indonesia

Discussion

No comments yet.

Tinggalkan Pesan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Advertisements

Ikuti Tweet kami

Follow Kabar LGBT on WordPress.com

Join 23 other followers

Komunitas kami

%d bloggers like this: