Advertisements
BERITA, BERITA TERKINI

Fahmy Alaydroes dari PKS ingin mengenyahkan LGBT

Fahmy Aladroes Sumber : pksbondowoso.org

Fahmy Aladroes
Sumber : pksbondowoso.org

Fahmy Alaydroes, Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendorong kerjasama seluruh unsur masyarakat untuk menghadapi LGBT.  Menurutnyya lembaga pendidikan termasuk pesantren harus menjelaskan bagaimana LGBT itu sesungguhnya serta menyuarakan kesesatan dan penyimpangan LGBT yang menurutnya telah menyalahi nilai-nilai agama.

“Kita harus melakukan berbagai upaya agar virus LGBT tidak menyebar dan merusak anak-anak muda kita, yang biasanya menjadi sasaran empuk gerakan LGBT,” ujar Fahmy dalam keterangan pers yang diterima merdeka.com, Rabu (10/2).

Ia juga menginginkan agar parpol islam dan nasional bersatu untuk membentengi negara agar LGBT tidak mendapat pengakuan dan perlindungan hukum. Bahkan yang lebih parah ia ingin mengenyahkan LGBT dari Indonesia.

“Parpol Islam dan nasionalis bersatu padu untuk menjaga dan membentengi agar LGBT tidak mendapatkan pengakuan dan perlindungan hukum atau undang-undang. Bahkan seharusnya mengenyahkan mereka dari negara RI yang relijius, bersendikan Ketuhanan Yang Maha Esa, berbudaya dan beradab,” imbuhnya.

Ia melanjutkan dengan mengatakan bahwa LGBT adalah penyakit dan penyimpangan. Ia berdalil bahwa LGBT masuk dalam kategori Orang Dengan Masalah Kejiwaan (OMDK). Ia merujuk pada terminologi OMDK pada UU no 18 tahun 2014.

Fahmy pun juga menceritakan cerita tentang kaum Nabi Luth untuk menyokong pandangannya.

“LGBT sudah eksis sejak dahulu kala. Kaum nabi Luth (Sodom) adalah komunitas pertama yang melakukan perilaku Gay/homoseksual yang menyebabkan mereka dikutuk dan dimurkai Allah SWT,” tambah dia.

Tidak berhenti di situ, menurutnya LGBT adalah gerakan sedan dan menyesatkan perilaku seksual yang menyimpang dan dikecam semua agama.

“Kini sedang merebak dan masuk ke negeri kita tercinta. Perlahan tapi pasti, mereka melakukan berbagai upaya untuk menambah jumlah pengikut, sambil mendekati para pejabat dan akademisi untuk mendapatkan pengakuan dan perlindungan hukum atas eksistensi mereka. Tentu saja yang paling ampuh, mereka menggunakan isu HAM,” jelasnya.

Ia pun juga beranggapan bahwa LGBT sebagai kelembagaan dengan sengaja memnyebarluaskan faham, daya dan perilaku LGBT kepada generasi muda.

“Mereka boleh jadi ‘terjebak’ dan terstimulasi oleh lingkungan, atau salah asuh. Atau, sebagian mereka terlahir dengan kecenderungan LGBT. Adapun yang perlu kita ‘perangi’ adalah kelembagaan LGBT yang dengan sistemik dan sengaja menyebarluaskan faham, gaya dan perilaku LGBT kepada anak-anak muda kita. Kepada mereka, kita harus dekati, berikan pemahaman, treatment atau rehabilitasi dengan bijak,” cetusnya.

Berbeda dengan Fahmy, Luhut Pandjaitan, Menkopolhukam dalam wawancaranya 12/2/2016, menyatakan bahwa LGBT harus mendapatkan perlindungan seperti warga negara yang lain dna meminta masyarakat untuk merefleksikan diri dan bersikap bijak.

Baca juga : Menkopolhukam : LGBT punya hak untuk dilindungi sebagai WNI, masyarakat harus bersikap bijak!

Tidak sejalan dengan pandangan  Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, ahli neurologi membeberkan fakta berbeda tentang LGBT yang sesuai dengan kebenaran ilmiah. Yang menyatakan bahwa LGBT terjadi karena faktor genetik.

Baca juga : Ahli neurologi mengatakan LGBT adalah bawaan gen dan tidak menular

Jika dibaca dengan seksama definisi ODMK (Orang Dengan Masalah Kejiwaan) di dalam Undang-Undang no 18 tahun 2014 Orang dengan Masalah Kejiwaan adalah : orang yang mempunyai masalah fisik, mental, sosial, pertumbuhan dan perkembangan, dan/atau kualitas hidup sehingga memiliki risiko mengalami gangguan jiwa. Sama sekali tidak menyebutkan tentang LGBT.

Menyoal cerit Nabi Luth, Ade Armando, Pemimpin redaktur Madinaonline punya pandangan berbeda yang menyatakan bahwa Allah tidak pernah mengutuk LGBT karena yang IA kutuk adalah perilaku seksual sodomi, termausk sodomi yang dilakukan kaum laki-laki heteroseksual dengan pasangan wanitana.

Baca juga : Pemimpin Madina online mengatakan Allah tidak mengutuk LGBT!

Sumber : Merdeka  Hukumonline

 

 

Advertisements

About Kabar LGBT

Korannya Komunitas LGBT Indonesia

Discussion

No comments yet.

Tinggalkan Pesan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Advertisements

Ikuti Tweet kami

Follow Kabar LGBT on WordPress.com

Join 24 other followers

Komunitas kami

%d bloggers like this: