Advertisements
BERITA, BERITA TERKINI, FILM, HIBURAN

Film Dokumenter : Stephen Fry: Out There

StephenFryWorldPrideStephen Fry: Out There adalah sebuh film dokumenter yang tayang di BBC tahun 2013, Terdiri dari 2 bagian. Filim ini mengetengahkan perjalanan Stephen Fry mengekplorasi seputar homoseksualitas dan kehidupan mereka di beberapa belahan dunia. Ia sendiri adalah seorang gay yang terbuka dengan orientasi seksualnya.

Pada bagian Pertama Stephen Fry bertemu dengan Elton John dan David Furnish. Dua orang yang memberikannya inspirasi untuk terbua dengan orientasi seksualnya. Ia pun pergi ke Uganda yang pernah dianggap negara paling kejam terhadap Homoseksualitas. Yang pada akhirnya, setelah 1 tahun film ini tayang, Uganda memberlakukan hukum yang menyatakan bahwa Homoseksualitas adalah tindakan kriminal. Bahkan bisa mendapatkan hukuman mati karena homoseksualitas mereka. Ia juga mengunjungi Amerika serikat di mana ia bertemu dengan orang-orang yang mengelola rehabilitasi orientasi seksual. Ia juga sempat melakukan wawancara dengan Neil Patrick Hariis, David Ross dan Joseph Nicolosi.

 

Pada bagian kedua ia pergi ke Brazil, di mana satu orang gay terbunuh setiap 36 jam. Sekitar 60.000 orang dibunuh dalam 1 tahun. Jair Blsonaro, seorang politikus Brazil juga berhasil ia interview.   Lalu Fry mengunjungi Russis dan berbicara dengan salah satu politikus, Vitaly Milonov. Seperti diketahui, Rusia sangat menentang homoseksualitas. Walaupun 2 politukus tertinggi mereka, Putin  dan PM Russia pernah dikatakan hubungan mereka layaknya hubungan sepasang gay. Terakhir dia mengunjungi India, di mana ia menemui para Hijras.

BACA JUGA : Hijras di India

 

Advertisements

About Kabar LGBT

Korannya Komunitas LGBT Indonesia

Discussion

No comments yet.

Tinggalkan Pesan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Advertisements

Ikuti Tweet kami

Follow Kabar LGBT on WordPress.com

Join 24 other followers

Komunitas kami

%d bloggers like this: