Advertisements
BERITA, BERITA TERKINI

WOW: Acara TV di Australia mencari 2 ayah gay untuk ikut acara mereka.

Sumber foto : Out, australiaplustelevision

Sumber foto : Out, australiaplustelevision

Yang tinggal di Australia dan yang punya TV kabel mungkin tahu serial TV  Play School di stasiun tv ABC. Sebentar lagi mereka akan merayakan ulang tahun acara tersebut yang ke 50.

Saat ini mereka sedang mencari bocah berumur 5 sampai7 tahun untuk membintangi episode berjudul “through the window”. Mereka ceritanya akan menanyai beberapa tipe keluarga di Australia, dan mereka mau agar episode ini melibatkan pasangan orang tua gay juga.

Dalam interviewnya dengan guardian  Guardian, produser Jan Strading mengutarakan kegembiraannya atas keluarga baru yang akan membintangi episode tersebut

“Kami sangat gembira dengan segmen ini “Keluargaku, Keluargamuu”. Idenya untuk menggambarkan masyarakat Australia saat ini dengan menunjukkan macam-macam struktur keluarga dan latarbelakang. Dalam episode ini, kami akan menyelidiki hubungan dan ikatan dalam sebuah keluarga. Kami akan melihat bagaimana mereka menyayangi satu sama lain dan membagikan pengalaman, peran dan kewajiban-kewajibannya. Semua faktor-faktor ini merupakan aspek yang umum untuk mengembangkan rasa memiliki pada anak, apapun macam keluargnya.”

Sebenarnya ini bukan yang pertama kalinya sebuah acara tv anak-anak mendatangkan keluarga dengan orang tua dari pasangan sesama jenis. Pada tahun 2004 pernah menampilkan seorang gadis cilik dengan dua orang tuanya yang merupakan pasangan lesbian ynag pernah memunculkan opini publik dan debat di parlemen. Tetapi sejak saat itu perlakuan terhadap pernikahan sesama jenis sudah merubah Australia, sehingga membuat Play School mempunyai kebebasan lebih untuk mempertunjukkan keberagaman keluarga.

sumber: out.com theguardian

 

Advertisements

About Kabar LGBT

Korannya Komunitas LGBT Indonesia

Discussion

No comments yet.

Tinggalkan Pesan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Advertisements

Ikuti Tweet kami

Follow Kabar LGBT on WordPress.com

Join 20 other followers

Komunitas kami

%d bloggers like this: