Advertisements
BERITA, BERITA TERKINI

LGBT adalah penyakit menular

Zubaedah Kepala BPKK Sumber : semarangpos

Zubaedah Kepala BPKK
Sumber : semarangpos

Kepala Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah Zubaedah berkata bahwa dengan semakin akses teknologi informasi bisa mempengaruhi perilaku seksual anak.

“Kalangan lesbian, gay, biseksual, dan transgender [LGBT] saat ini mulai mengkampanyekan kegiatan penyimpangan seksual dengan memanfaatkan teknologi informasi melalui sosial media [sosmed], dengan sasaran anak-anak pengguna sosmed,” katanya kepada semarangpos, Jumat (29/1/2016).

DIa menambahkan bahwa Fenomena LGBT di Indonesia sudah sangat memprihatinkan, karena para kaum LGBT sekarang sudah tidak malu lagi mengkampanyekan aktivitas dan kegiatan mereka secara terbuka melalui sosmed. Dia menyarankan agar para orang tua waspada, supaya anak-anak mereka tidak sampai terpengaruh dan terjerumus menjadi LGBT.

Menurutnya, seperti dilansir semarangpos, LGBT adalah penyakit sosial yang dapat menular, sehingga penting bagi orang tua untuk mendampingi perilaku bermedia anak-anak atau mengawasi sosmed anak. Orang tua agar memberikan edukasi dan pemahaman kepada anak mereka tentang bahaya LGBT, semisal melalui kisah Nabi Luth dan kaumnya.

“Orang tua dan keluarga bisa mencegah agar anak-anaknya tidak terjerumus menjadi LGBT dengan cara mendampingi dan mengarahkan agar menggunakan sosmed yang lebih positif dan produktif,”  tegasnya

Dia mendukung kebijakan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Dikti M. Nasir yang melarang kaum LGBT masuk ke dunia kampus.

“Kebijakan ini sudah tepat, karena kampus adalah wadah untuk mencetak generasi pemimpin masa depan, sehingga harus terbebas dari fenomena penyimpangan seksual,” tandasnya.

PKS, menurut Zubaedah akan medampingi kelauarga agar bisa mengedukasi anak terkait fenomena sosial LGBT.

Sementara, Komisi Nasional Anti-Kekerasan Terhadap Perempuan atau Komnas Perempuan meminta pejabat publik untuk tidak menstigma warga negara dengan mengeluarkan pernyataan yang dapat memicu kekerasan dan diskriminasi.

Wakil Ketua Komnas Perempuan, Budi Wahyuni, mengatakan pihaknya menentang segala bentuk diskriminasi yang memicu kekerasan, termasuk kepada kelompok lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).

“Kami mendorong agar pejabat publik bersikap lebih adil dan tidak mudah menstigma warga negara atas dasar apa pun,” katanya di Jakarta, Kamis (28/1/2016).

sumber: semarangpos

Advertisements

About Kabar LGBT

Korannya Komunitas LGBT Indonesia

Discussion

2 thoughts on “LGBT adalah penyakit menular

  1. Ini lagi, contoh memalukan perempuan ngga berotak. “Kalangan lesbian, gay, biseksual, dan transgender [LGBT] saat ini mulai mengkampanyekan kegiatan penyimpangan seksual dengan memanfaatkan teknologi informasi melalui sosial media [sosmed], dengan sasaran anak-anak pengguna sosmed,” katanya. Ada bukti nyata ngga lo ????? Asal njellak aja. Otak udang kaya gini kok bisa jadi kepala bidang. Kepala lo dulu tu benerin isinya.

    Like

    Posted by R S | March 2, 2016, 11:38 pm
  2. Propaganda kebencian thd LGBT secara masif dimana mana. Promosi kebencian tak akan menyelesaikan masalah, bahkan memperbesar masalah. Karena satu pihak merasa paling benar sendiri dan mau menghabisi pihak lain yg berbeda. Satu satunya yg bisa menyelesaikan masalah dengan saling menghargai perbedaan dan kemanusiaan. Selama perbedaan dan kemanudiaan diabaikan, apalagi diberangus, jgn mimpi akan ada kedamaian dan kemakmuran. Belajarlah dari pengalaman masyarakat dunia, masyarakat di negara mana yg makmur dan damai, bandingkan dgn masyarakat di negara mana yg saling bertikai dan bunuh membunuh. Coba lihat, renungkan dan pikirkan dengan hati yg bersih dan dingin.

    Like

    Posted by Gajah Susanto | September 3, 2016, 11:44 am

Tinggalkan Pesan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Advertisements

Ikuti Tweet kami

Follow Kabar LGBT on WordPress.com

Join 23 other followers

Komunitas kami

%d bloggers like this: