Advertisements
BERITA, BERITA TERKINI

Gay superhero seharga 133.000 dollar

Semua orang pasti tahu cerita Batman, si superhero  berjubah kalelawar. Dan juga pasti tahu bahwa dia punya teman yang juga super hero bernama robin. Banyak orang memberikan pendapat bahwa Batman dan Robin sebenarnya pasangan gay. Bahkan dalam cerita Batman edisi awalnya, pernah Batman dan Robin tidur dalam satu tempat tidur. Yang pernah masuk meja hijau karena grafiknya yang bertema homoseksualitas.

Batman and Robin sumber : thefw.com

Batman and Robin
sumber : thefw.com

Berbeda dengan 6 dekade yang lalu, sekarang setiap orang bebas berekpressi. 27/1/2016, Out mengabarkan bahwa seorang penulis komik online sukses menggalang dana untuk menerbitkan buku novel bergambarnya.

Sesuatu yang awalnya hanya sebuah usaha untuk mengubah komik online yang sudah meraih sukses menjadi novel bergambar langsung meledak menjadi kampanye “kickstarter” -media penggalangan dana- yang akhirnya mendapatkan total pendapatan 10 kali lipat lebih dari rencana.

Young Protectors: Engaging the Enemy, mengetengahkan seorang pahlawan gay muda dan sebuah teamnya yang beranggotakan teman-teman superheronya melawan Penjahat gay tua. Alex Woolfson, si penulis, sebenarnya merilis komiknya secara online dan memulai penggalangan dana untuk mendapatkan dana sebesar 14.000 usd guna membuat ceritanya ke dalam buku komik. Namun pada akhirnya dalam 30 hari, dia mendapatkan dana 133.000 usd dalam waktu 30 hari.

Sampul the young protectors  sumber : out.com

Sampul the young protectors
sumber : out.com

Ringkasan bukunya berbunyi:

“kyle – seorang superhero muda yang tertutup yang bisa mengendalikan api- Akhirnya mendapatkan keberanian memasuki gay bar di daerahnya. Itu adalah langkah awal dia untuk menerimya keadaanya. Sayangnya, pada saat dia mau keluar dari bar, dia bertemu 4 mata dengan The Annihilator, Penjahat paling berbahasa di dunia. Harga yang diminta The Annihilator untuk menutupi rahasia Kyle akan membawanya ke jalan yang penuh dengan bahaya, petualangan dan romansa yang tak terduga. Ini adalah sebuah jalan yang akan memaksa Kyle untuk mempertanyakan arti menjadi superhero ynag sesungguhnya dan pada akhirnya mendorongnya dan team yang yang beranggotakan anak-anak muda ke dalam konflik yang besar melawan musuh-musuh yang jauh lebih unggul”

The paperback graphic novel is available for pre-order, along with Kickstarter incentives including trading cards, a special character-based “Spooky Cap,” and over forty full-color 11”x14” prints featuring the heroes and villains of The Young Protectors in “thrilling action and sexy romantic scenes.”

Buku novel bergambar ini sudah bisa dipesan lebih awal, bersama insentif Kickstarter termasuk kartu berdagang, spesial karakter “Spooky Cap”, dan 40 poster (berukuran 11″x 14″ ) heroes dan penjahat dalam seri yang berjudul The Young Protectors in “thrilling action and sexy romantic scenes.”  -The Young Protectors   dalam aksi yang mendebarkan dan adegan romantis yang seksi-.

 

 

Advertisements

About Kabar LGBT

Korannya Komunitas LGBT Indonesia

Discussion

No comments yet.

Tinggalkan Pesan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Advertisements

Ikuti Tweet kami

Follow Kabar LGBT on WordPress.com

Join 20 other followers

Komunitas kami

%d bloggers like this: