Advertisements
BERITA, BERITA TERKINI

Ciri-ciri suami yang ternyata gay

 

sumber : mirror.co.uk

sumber : mirror.co.uk

Berita pelaporan pelecehan seksual terhadap aktor baru, Lalu Gigih Arsanova yang dilakukan Indra Bekti membuat media mencoba mendiagnosis ke-gay-an seseorang. Seolah mereka (media) punya GAYDAR  -gay radar- dan bisa mendiagnosis seseorang apakah ternyata dia gay atau tidak. Bahkan menyebutkan bahwa Orientasi Seksual Gay adalah suatu perilaku yang dipelajari dari pergaulan, dan dengan bimbingan psikolog dan psikiater akan bisa disembuhkan. Padahal Kementrian Kesehatan sendiri  sejak tahun 1983, tidak menganggap homoseksualitas penyakit. Salah satu media (tribunnews) bahkan berani membuat daftar berisi ciri-ciri pria yang meski sudah beristri. Coba kita lihat ulasannya.

berita tribunnews 30/1/2016

berita tribunnews 30/1/2016

Berikut ciri-ciri suami yang ternyata homoseksual versi tribunnews 🙂

1. Tidak tertarik dengan Wanita cantik
Umumnya pria akan berkomentar (walaupun hanya dalam hati) jika mereka melihat wanita cantik. Entah itu memuji atau iseng menggodanya.

Pria gay tidak menunjukkan adanya sikap memuji kecantikan atau berambisi untuk mengetahui lebih banyak tentang wanita cantik tersebut.

Malah sebaliknya, saat melihat pria tampan, dia cenderung suka melirik atau mungkin terlihat tersipu malu. Bahkan, dia suka mengeksplorasi fisik pria lain dengan tatapan yang nakal

2. Lebih menyukai Seks oral
Seks oral lebih disukai pria gay daripada Seks dengan penetrasi. Waspadai pasangan Anda jika si Dia lebih suka menuntaskan aktivtas seksnya sebatas pada seks oral dan malas melakukan penetrasi. Selain sangat menyukai Seks oral, pasangan gay juga menyukai Seks anal (dubur).

3. Menyukai film bergenre gay
Film-film genre dewasa yang romatis tidak membuatnya bergairah. Sebaliknya, Dia mendadak suka dengan film-film dewasa yang bergenre gay.

4. Sangat merawat keadaan tubuhnya
Pria boleh-boleh saja melakukan perawatan untuk menjaga penampilannya. Tapi pada umumnya, Pria tidak terlalu menyukai berlama-lama di salon atau melakukan serangkaian proses perawatan layaknya Wanita.

Jika si dia mendadak sering melakukan perawatan tubuh layaknya wanita, menjadi lebih suka bercermin dan memperbaiki bagian tubuhnya, seperti meni-pedi, creambath, facial, dan sebagainya, bisa jadi dia mulai tertular perilaku gay.

Memang sih, kadang amat tipis membedakan pria gay dengan pria metroseksual. Untuk itu, perhatikan dengan seksama.

5. Menjaga jarak dengan Anda
Dia sering mengambil jarak dengan Anda. Memang ini belum membuktikan apa pun. Sebab, bisa jadi Dia lagi mendekati wanita lain.

Hanya saja, bisa pula “kejijikan” dan ketidaktertarikannya untuk menemui Anda sebagai lawan jenis yang seharusnya bisa memunculkan ketertarikan seksual. Jika hal itu terjadi, bisa jadi pertanda awal kemungkinan memiliki penyimpangan Seksual berupa gay.

6. Lihat Facebook 

Biasanya profil picture laki-laki tampan, lebih muda, single atau foto memamerkan badannya yang atletis. Jika suami/ pasangan anda ditemukan berteman dengan facebookers jenis ini, maka anda perlu meningkatkan kewaspadaan.

sumber : tribunnews

***

Pertanyaannya, apakah memang orientasi seksual bisa sepenuhnya dilihat dari penampilan? Kalau pergi ke Paris atau Munich, mungkin orang Indonesia akan mengira para pria metroseksual adalah gay. Mengeneralisir bahwa para lelaki yang suka dengan seks oral, juga gay? Padahal  banyak sekali pria yang suka dengan  seks oral. Jadi benarkah ciri-ciri yang tribunnews buat? Kesimpulan kami, tentu saja tidak.

berita tribunnews 30/1/2016

berita tribunnews 30/1/2016

 

Advertisements

About Kabar LGBT

Korannya Komunitas LGBT Indonesia

Discussion

6 thoughts on “Ciri-ciri suami yang ternyata gay

  1. Penjelasannya kuno bgt. Klo ciri ciri diatas adalah ciri ciri sekong ngondek & anak SD jg tau itu. Adminnya nih pasti sekong.

    Like

    Posted by Anonymous | February 1, 2016, 2:31 am
  2. wkwkwkwkwk

    Like

    Posted by Anonymous | February 1, 2016, 11:29 am
    • Semoga ulasannya berguna! Dan Sudah jelas siapa yang Anda maksud. Di awal dan akhir artikel, kami sudah cukup jelas bahwa kami MEMPERTANYAKAN tulisan tribunnews tersebut. Mungkin Sdr/i anonymous hanya membaca 7 pointnya, tidak membaca paragraf pembuka dan penutupnya.

      Like

      Posted by Kabar LGBT | February 1, 2016, 11:38 am
  3. Dari mana pun sumbernya..ini pembodohan..validitas nya cuma 5%

    Like

    Posted by yashin | February 1, 2016, 6:24 pm
    • Ya itulah. Di sini KabarLGBT sebenarnya mempertanyakan tulisan tribunnews tersebut. Kami sodorkan tulisan asli dari penulis, lalu diakhir artikel kami tuliskan kesimpulan kami. Sebenarnya diawal artikel, bagaimana kami membuka artikel ini, sudah cukup jelas bahwa kami menolak ulasan tibunnews tersebut. Jadi sekali lagi tulisan ini bukan mengamini (menyetujui) ulasan tribunnews, malah sebenarnya kami menyangkalnya.

      Like

      Posted by Kabar LGBT | February 1, 2016, 9:45 pm

Tinggalkan Pesan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Advertisements

Ikuti Tweet kami

Follow Kabar LGBT on WordPress.com

Join 20 other followers

Komunitas kami

%d bloggers like this: