Advertisements
BERITA, BERITA TERKINI, HIBURAN

Artis Gay dan Lesbian yang memerankan peran straight

Artis  straight berperan sebagai gay, biasa. Artis gay berperan sebagai gay, biasa itu. Bagaimana dengan artis Gay berperan sebagai straight?

Berikut artis-artis Gay dan Lesbian yang berperan sebagai straight:

Ellen Degeneres

Siapa yang tidak kenal dengan komedian dan artis satu ini, yang sudah sangat sukses dengan Talk Shownya. Sebelum terbuka dengan seksualitasnya pada tahun 1997, Ellen beberapa kali bermain film sebagai seorang wanita hetero. Dia  sejak tahun 2008 sudah menikah dengan istrinya yang merupakan seorang model bernama Portia De Rossi.

Portia De Rossy dan Ellen Degeneres Sumber : wikipedia

Portia De Rossy dan Ellen Degeneres
Sumber : wikipedia

Neil Patrick Harris

Karakter seorang Barney Stinson, di film situasi komedi di channel CBS. Barney diperankan sebagai seorang yang sok -suka berlagak, stylish dan cool. “Peran Barney dalam Bagaimana Aku Bertemu dengan Ibumu,  terlihat sempurna. Terlihat betapa bagusnya Barney menjadi seorang penakluk wanita, tapi pada kehidupan nyata dia mempunyai hubungan dengan seorang aktor bernama David Burtka.

Neil Patrick Harris Sumber : parade.com

Neil Patrick Harris
Sumber : parade.com

Jodie Foster

Dia mengatakan bahwa dia sudah berjuang untuk menjaga privasinya sebagai seorang artis cilik. Dia berperan sebagai pelacur dalam film Taxi Drive. Dia mengakui bahwa dia pernah berhubungan dengan Sydney Benard dalam pidatonya di Gordon Globes 2013

Jodie Foster sumber : Wallpapers111.com

Jodie Foster
sumber : Wallpapers111.com

Ian McKellen

Kita pasti ingat perannya sebagai Gandalf, serta serta Dumbledore, seorang professor dalam film Harry Porter. Gandalf adalah seorang penyihir bijaksana. Mungkin tidka banyak yang tahu bahwa McKellan sebenarnya sudah sangat terbuka dengan seksualitasnya sebagai seorang gay. Bahkan secara terbuka dia mengutarakannya di Talk Show Anderson.

Mckellen sumber foto : themanwhofellasleep.files.wordpress.com

Mckellen
sumber foto : themanwhofellasleep.files.wordpress.com

Cynthia Nixon

Siapa yang tidak kenal sosok Miranda Hobbes dalam film Sex and the City. Dalam kehidupan nyata Nixon adalah seorang lesbian. Dia sekarang menikah dengan Christine Marinoni. “Saya sudah dengan laki-laki selama hidupku. dan aku tidka akan pernah jatuh cinta dengan seorang wanita. Tapi, ketika itu terjadi, rasanya tidak aneh. Saya hanya seorang wanita yang jatuh cinta dengan wanita lain”. katanya

Nixon sumber : msnbcmedia.msn.com

Nixon
sumber : msnbcmedia.msn.com

Lily Tomlin

Dia memerannya seorang istri yang satu bagian cerita dimainkan oleh Dustin Hoffman, juga dalam peran-peran heteroseksual lainnya. Tapi sebenarnya dia sudah menjalin hubungan dengan Jane Wagner sejak 1971.her heterosexual appearances. In real life, Tomlin has been with Jane Wagner since 1971.

Lily Tomlin sumber : pridesource.com

Lily Tomlin
sumber : pridesource.com

 

Jim Parsons

The Big Bang Theory Jim Parson memailan tokoh Sheldon Cooper. Peran  sebagai Zach Braff pun dia lakoni dalam film Garden State. Dalam kehidupan nyata, dia adalah seorang gay. Dia sendiri melakukan coming-out pada tahun 2012, mengatakan bahwa dia sudah hidup bersama seorang laki-laki selama 10 tahun.

Jim Parson sumber : eonline.com

Jim Parson
sumber : eonline.com

 

Victor Garber

Walaupun dia berperan sebagai seorang laki-laki straight dalam film Sleepless in Seattle, sebenarnya dia sudah terbuka sebagai seorang gay pada tahun 2012.

Victor Garber sumber : i.dailymail.co.uk

Victor Garber
sumber : i.dailymail.co.uk

 

Matt Bomer

Perannya sebagai Neal Caffrey yang jatuh cinta kepada seorang wanita cantik, yang membuatnya bergejolak antara pilihan untuk memiliki kehidupan yang bersih atau meneruskan berbau kehidupan kriminalitasnya. Kelihatan keras memang perannya, tapi sebenarnya dia menikah dengan seorang laki-laki bernama Simon Halls dan bahagia dengan pernikahannya.

Matt Bomer Sumber : deadline.com

Matt Bomer
Sumber : deadline.com

Raven Symone

Masih dengan dengan The Cosby Show, si imut dan juga sebagai bintang dalam That’s So Raven. Secara terbuka dia belum melakukan coming-out tetapi dia mengatakan sedang berkencan dengan Azmarie Livingston, salah satu kontentan America’s Next Top Model.

Raven Symone sumber : wordonthestreetdotcom

Raven Symone
sumber : wordonthestreetdotcom

 

Sarah Paulson

Dalam film American Horror Story dan 12 Years a Slave. Dia ternyata secara terbuka mengatakan bahwa dia adalah seorang lesbian dan  pacaran dengan Cherry Jones  selama 2 tahun sebelum putus pada tahun 2009.

Sarah Paulson sumber : pbs.twimg.com

Sarah Paulson
sumber : pbs.twimg.com

 

Guillermo Diaz

Dalam film Half Baked dan Weeds, Guillermo berperan sebagai seorang heteroseksual. Saat ini sedang melakoni tokoh dalam film terbaru ABC, yaitu film drama skandal. Tahun 2011, dia memberikan pernyataan kepada majalah Out “Saya sudah terus menerus belajar mencoba menutupi bahwa saya gay. Tedeng menjadi seseorang yang sebenarnya bukan diriku sebenarnya sudah membantuku berakting”

Guillermo Diaz sumber : noh8campaign.com

Guillermo Diaz
sumber : noh8campaign.com

 

Zachary Quinto

Terkenal dalam perannya Sylar dalam film Drama Heroik dan sebagai seornag hero bernama Spock. juga dalam film Star Trek. Quinto sendiri sudah terbuka sebagai gay sejak 2011 dan sering berpidato tentang pencapaiam kesetaraan untuk Komunias Gay.

Zachary Quinto Sumber : littlejunkies.files.wordpress.com

Zachary Quinto
Sumber : littlejunkies.files.wordpress.com

Advertisements

About Kabar LGBT

Korannya Komunitas LGBT Indonesia

Discussion

No comments yet.

Tinggalkan Pesan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Advertisements

Ikuti Tweet kami

Follow Kabar LGBT on WordPress.com

Join 23 other followers

Komunitas kami

%d bloggers like this: