Advertisements
BERITA, BERITA TERKINI, DATING, TIPS

Aplikasi Dating baru untuk kalian yang tak sreg dengan yang sudah ada

 

Sudah banyak dikeluhkan banyak Gay online bahwa setiap kali mereka mencoba mencari teman sesama melalui media online , seperti Grinder atau gayromeo, kebanyakan user hanya mengejar kencan yang berujung pada seks atau sex oriented. Padahal banyak sekali Gay atau Hetero yang fleksibel dengan seksualitasnya yang menginginkan pertemanan secara normal.

Maka padahari jumat 22/1/2016 dirilislah aplikasi dating online BRO untuk membantu pada bro mencari teman bro lainnya. Aplikasi online ini sengaja mengaburkan garis-garis seksualitas, dan membiarkan para bro mencari bro lainnya yang lebih suka dengan “Kencan, Ngobrol, SEKEDAR teman, Bromance (Bro romance) untuk jangka waktu yang lama dan lain-lain.”

Logo aplikasi Bro sumber : out.com

Logo aplikasi Bro
sumber : out.com

Aplikasi online itu membuka pertanyaan-pertanyan seputar, tipe badan, tinggi, status HIV, etnik dan tipe bro. Para bro juga bisa “fistbump” -seperti poke, tetapi agak sedikit berbau seksual- satu sama lain untuk memulai percakapan.

“BRO goes beyond using labels, and is for men that are interested in meeting other men,” the description says. “It’s as simple as that. Just sign up, and start looking for new Bros!” Kata Scott Kutler dalam wawancaranya dengan majalah out tahun lalu.

— “BRO tidak menggunakan label-label, dan ini untuk para laki-laki yang tertarik bertemu dengan laki-laki lain,” diskripsinya sendiri mengatakan “Ini begitu mudah -sederhana-, Cukup sign up, dan mulai mencari bro-bro baru”.

Ia menambahkan bahwa “aplikasi ini dibuat untuk para laki-laki yang sedang mencari pertemanan, kencan serta hubungan untuk jangka waktu lama. Kami tidak menentang para lelaki yang ingin bertemu untuk kencan, tapi aplikasi ini tidak sefrontal kompetitor aplikasi BRO lainnya. BRO juga punya pilihan menggunakan verifikasi foto untuk menghindari “catfishing”. Peraturannya tegas tentang tidak bolehnya bullying dan pengusikan, serta kami tidak memperbolehkan foto telanjang dalam profil. BRO ini tentang lelaki yang mencari koneksi dengan orang -lelaki- lain di luar stereotype-stereotype yang banyak orang mencoba memasukkan mereka kedalam stereotype-stereotype tersebut. ”

“It’s catered to men that are looking for friendships, dates, and long-term relationships. We aren’t opposed to men meeting on it to hook up, but it’s not at the forefront of the app like many of BRO’s competitors. BRO has optional user photo verification to avoid ‘catfishing,’ a strict no-bullying and harassment policy, and also doesn’t permit nudity in profiles. BRO is about men finding a connection with each other beyond the stereotypes people may try to fit them into.”

Kulter menambahkan bahwa BRO dibuat untuk para lelaki yang kurang fit ke dalam komunitas gay.

“I was inspired mainly because I felt there was a huge segment of men that don’t feel welcome in the ‘gay’ community – be it ‘bi’ guys or gay men that don’t fit the ‘gay’ stereotype.  I wanted to move beyond the hookup culture that many apps and websites have catered to.”

— Saya sepenuhnya terinspirasi, karena saya merasa bahwa ada segmen besar laki-laki yang tidak merasa diterima di komunias ‘gay’, lelaki biseksual atau gay yang tidak fit ke dalam stereotype gay pada umumnya. Saya ingin pindah keluar budaya “kencan” yang banyak applikasi dan website suguhkan.

Jadi bagi para Gay yang merasa bahwa selama ini frustasi karena selalu melulu ketemu dengan orang-orang yang hanya mencari “kencan”, bisa mencoba aplikasi ini. 🙂

sumber: out.com

 

Advertisements

About Kabar LGBT

Korannya Komunitas LGBT Indonesia

Discussion

No comments yet.

Tinggalkan Pesan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Advertisements

Ikuti Tweet kami

Follow Kabar LGBT on WordPress.com

Join 20 other followers

Komunitas kami

%d bloggers like this: