Advertisements
BERITA, BERITA TERKINI, PANAS, YANG TERPANAS

Menjadi Gay karena uang?

Satu bulan yang lalu 11 desember 2015 MTV merilis TV seri yang cukup membuat sensasi di industri pertelevisian. Tv seri yang dikemas seperti film dokumenter tersebut menangkat isu yang pernah di angkat oleh Tyra Bank beberapa tahun yang lalu, yaitu Gay for Pay -gay karena dibayar-.  Dalam talk show Tyra Bank hadir beberapa orang narasumber yang mengaku heteroseksual tetapi mikut bermain dalam film panas yang diperuntukkan kepada komunitas Gay dan Biseksual. Seperti yang bisa dilihat dalam tayangan tersebut, banyak orang yang tidak percaya atas pengakuan mereka, terutama pengakuan yang mana mereka adalah heteroseksual. Bahkan Tyra sendiri tidak percaya dan yakin bahwa mereka gay atau biseksual.

Beberapa netizen berpendapat bahwa mereka melakukan pernyataan tersebut untuk mendongkrak rating mereka dalam industri film panas. Seperti yang ditulis akun youtube Rainer Vilumaa dibawah ini.

gay for pay (2)

 

“Lihat saja bahasa tubuh mereka. Dia selalu memegang-megang kepalanya. Itu tidak hanya membuktikan bahwa dia berbohong, tetapi juga -membuktikan kebohongan- tidak adanya tunangan dan pastinya tidak ada 4 anak. Laki-laki itu gay seperi Mardi Gras yang sedang mencoba mempromosikan karir film panas gaynya.”

Berikut tayangan talk show Tyra Bank dengan judul Gay for Pay.

Hampir mirip dengan talkshow Tyra Bank. MTV menyuguhkan seri mirip dokumenter yang menunjukkan kehidup 2 orang laki-laki ynag mengaku heteroseksual bernama Luke (nama di dunia film panasnya Vadim Black) serta Ben (nama di dunia film panasnya adalah Sean).

Luke sendiri mempunyai pacar cewek yang katanya mengangis hebat ketika dikirimi link tentang pacarnya oleh temannya sedangkan Ben sudah menikah dengan seorang wanita yang berkata bahwa apa yang dilakukan suaminya itu sangat sexy.

Kedua mengaku bahwa mereka melakukan karir di dunia film panas gay karena alasan keuangan.

luke gay for pay (2)

luke atau Vadim Black

Netizen dan penontonpun mulai mengeluarkan pendapat mereka.  Seperti yang bisa dilihat dalam tayangan tersebut, kedua orang tersebut tidak seperti orang-orang yang kekurangan. Mereka tinggal di apartemen dan rumah yang bagus. Jauh dari kondisi orang yang putus asa.

Bahkan ada seseorang dengan akun youtube Gabe Wastenra memberi komentar bahwa para gay jangan membiarkan laki-laki biseksual yang masih tertutup memanfaatkan dan mengekploitasi kalian serta menggunakan komunitas -gay- untuk kepentingan mereka sendiri.

gay for pay 3 (2)

Dalam tayangan trailer tersebut Ben berkata bahwa pekerjaan itu membantunya mengurus anaknya, walaupun sebenarnya dia sendiri tidak pernah membayangkan akan melakukan hal tersebut.

Pada sebuah interview yang ditayangkan pada hari kami, Luke bilang bahwa dia sudah merasa lebih baik karena pacarnya. Katelin yang baru saja menghabiskan waktu saat hari raya Thanks Giving dengan orang tuanya akhirnya mengetahui tentang karir luke.

Stress yang selama ini membebaninya sekarang hilang karena dia sudah tahu soal itu. Jadi aku tidak harus menyembunyikannya lagi. Ini terasa bagus -sekarang-.

‘All of the stress I had before is gone now that she knows. I don’t have to hide anything anymore, and it feels great’

Sementara Ben ingin mencari pekerjaan lain untuk menyeimbangkan kegilaannya terhadap film panas.

 

Advertisements

About Kabar LGBT

Korannya Komunitas LGBT Indonesia

Discussion

No comments yet.

Tinggalkan Pesan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Advertisements

Ikuti Tweet kami

Follow Kabar LGBT on WordPress.com

Join 23 other followers

Komunitas kami

%d bloggers like this: