Advertisements
BERITA, BERITA TERKINI, HIBURAN

Dua tokoh dalam film Starwars terbaru ternyata gay.

sumber gambar: lunarjellyart

sumber gambar: lunarjellyart

Yang sudah melihat film Star Wars terbaru tahun ini The Force Awakens pasti tidak asing dengan Poe Dameron. Belakangan ini media berspekulasi bahwa Poe Dameron adalah peran gay yang disembunyikan di film tersebut. Poe dan penyelamatnya Fin disebutkan sebagai Anakin dan Padme edisi baru. Berita adanya karakter gay dalam film ini menjadi besar di kalangan komunitas Gay.

Dalam wawancaranya di Talk Show yang di bawakan oleh Ellen, Oscar Isaac pun mengeluarkan komentarnya:

“I think it’s a very subtle romance that’s happening. You know, you just have to look very close. You have to watch it a few times to see the little hints.”

— “Saya rasa yang sedang terjadi ini adalah sebuah romansa yang halus. Kamu tahu, kamu hanya harus melihat dengan sangat dekat. Kamu harus menontonnya beberapa kali untuk melihat tanda-tanda itu”

Out.com pun membuat daftar yang berjudul 10 tanda Poe Dameron adalah gay.

  1. Dia mencari galaksi untuk seorang laki-laki dengan pulau kepunyaannya sendiri.  Laki-laki tersebut adalah Jedi yang bisa menurunkan first order.
  2. Dia mempunyai rasa sakit yang mengambang -tak jelas-. Mungkin dia juga tidak keberatan dengan iktan yang diikat Kylo Ren. Apakah ini sebuah interogasi? Bisa saja orang lain mengartikan itu adalah pemanasan -foreplay-.
  3. Dia bisa merubah -pikiran- para laki-laki.  Sebagai penjelas, apakah kita tidak sedang hidup di dalam closet -lemari-tertutup yang di dalamnya penuhd engan gejolak.

    starwars1

    sumber foto : out.com

  4. BB8 adalah robot yang paling imut di galaksi. Ia terlihat seperti Tas Rolling Jack Spade dengan IOS terbaru. Out.com yakin bahwa BB8 bisa mendapatkan seseorang di Grinder.

    sumber foto : out.com

    sumber foto : out.com

  5. Poe memberikan jaket kepada Fin. Satu nasehat yang saya pernah dapatkan adalah mencari pasangan yang seukuran. Kamu dengan cepat bisa menduakalilipatkan lemari pakaiamu.

    sumber foto : out.com

    sumber foto : out.com

  6. Dia juga memberikan nama kepada Fin. Mungkin maksudnya dengan nama belakang yang sama, yaitu Dameron.
  7. Dia begitu saja jatuh ke pelukan Fin. Ini seperti kisah di buku-buku cerita, padahal ini secara teori terjadi di galaksi yang jauh sekali.
  8. Perlawanan-perlawanannya secara keseluruhan terlihat Gay. Han solo mungkin tertembak duluan, tetapi Poe adalah yang pertama melakukan penyerangan di markas Starkiller.
  9. Dia memiliki rasa hormat kepada wanita yang mempunyai kuasa.
  10. Rambutnya. Model rambutnya bukanlah model rambut standar tentara, meskipun sudah berada dalam helm pada puncak-puncaknya perang tetapi gaya rambutnya masih terlihat rapi.

 

Advertisements

About Kabar LGBT

Korannya Komunitas LGBT Indonesia

Discussion

No comments yet.

Tinggalkan Pesan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Advertisements

Ikuti Tweet kami

Follow Kabar LGBT on WordPress.com

Join 23 other followers

Komunitas kami

%d bloggers like this: