Advertisements
FILM, HIBURAN

Film : Summer Storm

Achim and Tobbi

Achim and Tobbi

Film yang aslinya berbahasa jerman ini di-release tahun 2004 di Jerman. Disutradarai oleh Marco Kreuzpainter, dibintangi oleh Robert Stadlober, Kostia Ullmann, Alicia Bachleda-Curus dan Mirian Morgenstern. Menceritakan kegiatan camping beberapa kelompok dari beberapa sekolah yang tujuan utamanya adalah untuk berlatih dayung yang berujung pada perlombaan dayung.

Film ini lebih memperlihatkan kejadian-kejadian yang berlangsung di Klub RSC (dari Jerman bagian Selatan). Kelompok ini terdiri dari banyak laki-laki dan mereka emunggu sekali camping ini karena di sana akan ada group dayung beranggotakan perempuan. Namun ternyata group ini membatalkan kedatangannya, dan digantikan oleh group bernama Queerschlag yang beranggotakan para gay yang sudah terbuka dengan status mereka, tidka hanya terbuka namun mereka juga bangga.

Adalah Tobi, salah satu anggota dari kelompok RSC. Sudah sudah dia berkonfrontasi dengan seksualitasnya sebagai gay. Dia menaruh perasaan pada teman dekatnya Achim. Ternyata Achim menyukai perempuan dan akhirnya punya pacar Sandra. Penolakan Achim membuat Tobi merana, tetapi datangnya Leo salah satu anggota dari Queerschlag yang akhirnya menghiburnya.

Leo pun mendorong Tobi untuk mengakui bahwa dirinya adalah gay. Namun Tobi membantahnya. Untuk meyakinkan orang-orang bahwa Tobi bukan gay, salah satu temannya meminta Anke yang saat itu adalah pacar Tobi untuk memberitahukan ke orang-orang bahwa Tobi, pacarnya bukan gay, namun Anke memilih untuk diam.

Pada akhirnya Tobi bisa menerima keadaannya dan memberitahukan ke teman-temannya bahwa dia adalah gay. Ternyata teman-temannya pun menerimanya. Cerita pun berlanjut dengan perlombaan dayung antar team.

Berikut filmnya dengan subtittle bahasa inggris

 

Advertisements

About Kabar LGBT

Korannya Komunitas LGBT Indonesia

Discussion

No comments yet.

Tinggalkan Pesan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Advertisements

Ikuti Tweet kami

Follow Kabar LGBT on WordPress.com

Join 23 other followers

Komunitas kami

%d bloggers like this: