Advertisements
BERITA, BERITA TERKINI

Keluarga pasangan Gay di California

 

Adalah dia Jay Depfox dan Bryan pasangan gay yang cukup terkenal di youtube. Mereka bukan seperti pasangan gay pada umumnya, mereka adalah satu dari sekian banyak pasangan gay yang berhasil membina sebuah keluarga dengan anak-anak yang mereka adopsi. Seorang anak laki-laki bernama Daniel dan seorang anak perempuan bernama Selena yang sudah mereka adopsi sejak mereka masih kecil, bahkan Selena mereka besarkan sejak Selena batita.

Awal mula mereka menjadi seorang youtube vlogger adalah dari disetujuinya prop 8 di California, yang mana pastiya itu membuat semua keluarga pasangan sesama jenis marah. Mereka tidak tahu harus ke mana mengungkapkan kekesalan dan pendapat-pendapat mereka. Hasil penciarian di youtube tentang keluarga pasangan sesama jenis pun nihil. Akhirnya berawal dari kekesalan mereka, mereka membuat vlog di youtube yang mengangkat isu-isu politik dan keseharian untuk komunitas LGBT.

Vlogging-vlogging mereka pun tidak menjadi sia-sia. Pengunjung channel youtube mereka pun makin bertambah. Pesan-pesan sosial dan politik mereka pun sering menyentuh stasiun-stasiun TV nasionak di Amerika. Bagaimana tidak, mereka adalah keluarga pasangan sejenis pertama yang mempublikasinya kehidupan mereka di layar dunia maya yang sudah dilihat jutaan orang.

Dalam channel mereka, selain vlogging politik seputar isu-isu LGBT, mereka juga sering membuat video tentang keluarga mereka, bagaimana anak-anak angkat mereka yang sudah mereka adopsi dan besarkan layaknya anak mereka sendiri. Pesan mereka kepada dunia adalah, walaupun keluarga berdiri dari sepasang laki-laki, keluarga tersebut terbukti berjalan dengan sehat. Anak-anak mereka pun tumbuh dengan sangat baik, penuh kasih sayang dan mereka juga sangat sayang kepada kedua ayah mereka yang mereka panggil Daddy Jay dan Daddy Bryan.

Anak laki-laki mereka pun tumbuh sebagai seorang anak laki-laki heteroseksual, yang mana sudah menyingkirkan terori bahwa anak laki-laki yang dibesarkan pasangan gay akan mempunyai kecenderungan tumbuh menjadi seorang gay.

Pesan moralnya adalah, bagi teman-teman LGBt di Indonesia, janganlah kita menyerah dan menggantungkan mimpi kita mempunyai keluarga seperti laykanya pada heteroseksual karena hal itu tidaklah tidak mungkin. J

Untuk lebih jelasnya, teman-teman bisa melihat website mereka di http://www.gay-family-values.com/ atau di channel youtube mereka.

Advertisements

About Kabar LGBT

Korannya Komunitas LGBT Indonesia

Discussion

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: Aku punya 2 ayah | Kabar LGBT - January 10, 2016

Tinggalkan Pesan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Advertisements

Ikuti Tweet kami

Follow Kabar LGBT on WordPress.com

Join 23 other followers

Komunitas kami

%d bloggers like this: