Advertisements
BERITA, SEJARAH

Film : Boy Crush – Cowok Naksir

Secara harfiah kurang lebih artinya cowok naksir. Ini adalah film pendek garapan Sigi WImala tahun 2009 dan merupakan Short movie.

Film ini mengisahkan persahabatan 2 anak laki-laki SMA yang sedang mengalami konflik batin antara keduanya. Keduanya adalah anak kos yang mendapatkan tempat tidur satu kamar.  Satu dari mereka sedang merasakan kegundahan perasaan dan sampai terbawa mimpi, hingga membuat pikirannya mengawang-awang. Sementara teman satu kamarnya itu sepertinya tahu apa kegundahannya itu. Dia secara to the point bilang kepadanya itu bahwa mungkin dia adalah gay dan meminta untuk menerima kondisinya. Malah dia menambahkan bahwa wajah temannya itu adalah memang tipe-tipe wajah yang disukai banyak gay.

naksir cowokUntuk menunjukkan bahwa dia bukan gay, dia mencoba membantu seorang teman perempuannya yang sedang diganggu preman. Akhirnya perkelahian tak terhindarkan. Melihat itu teman satu kamarnya pun membantunya agar temannya itu tidak dilukai preman itu.

Tanpa diduga, pada suatu malam saat ia sedang terlelap tidur, teman satu kamarnya itu mengeluarkan fotonya, memandangnya sambil memasukkan tangannya kedalam celana dalamnya.

Sebagai penonton, kita mungkin bisa menyimpulkan bahwa teman satu kamarnya itu adalah seorang gay yang diam-diam menyukainya, tidak hanya itu, tetapi dia juga selalu berusaha menghiburnya bahkan melindunginya.

Memang ini adalah film pendek tentang LGBT yang seharusnya mendapatkan penghargaan moral dari komunitas LGBT, selain pengemasan yang bagus, pesan moralnya juga bagus serta pastinya kejadian seperti ini bukan suatu fiksi semasa melainkan bisa terjadi pada siapapun.

 

Advertisements

Discussion

No comments yet.

Tinggalkan Pesan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Advertisements

Ikuti Tweet kami

Follow Kabar LGBT on WordPress.com

Join 23 other followers

Komunitas kami

%d bloggers like this: